Membuat Tampilan Buket dengan Gambar Florist Terbaik

Siapa sih yang tak tahu buket? Kreasi berbahan dasar bunga ini memiliki keunikan sendiri sendiri. Mulai dari jenis bunga penyusun, warna hingga bentuknya. Dewasa ini membuat buket bisa kok dengan bentuk bermacam sesuai keinginan. Cek aneka gambar florist melalui mesin pencari sebagai referensi.

Buket bunga umumnya diberikan khusus untuk memperingati momen spesial. Tapi, ada juga yang memberikannya sebagai ungkapan kasih sayang. Rangkaian buket bunga ternyata ga bisa sembarangan, lho. Ada jenis-jenis bunga khusus untuk membuatnya.

Kamu juga bisa kok merangkai bunga ini dirumah. Asal tahu cara serta bunga apa saja yang harus dipakai. Nah, ada beberapa jenis bunga yang bisa kamu jadikan rujukan agar buketmu makin menarik. Daripada penasaran, simak penjelasannya dibawah ini ya.

 

Inspirasi Gambar Florist, Ini dia Beberapa jenis bunga recomended untuk buket yang cantik

 

Banyak bunga-bunga cantik yang bisa kamu pakai untuk membuat buket ini. Namun, jika tak mau ribet kamu dapat memesannya. Berikut beberapa rekomendasi bunga yang bisa kamu pilih.

1. Bunga Mawar

Gambar Florist

Bunga ini wajib ada di buket kamu. Pasalnya, jenis bunga mawar ini selain banyak diminati mampu merefleksikan perasaan pemberinya. Bunga mawar dengan warna merah, akan semakin terlihat menawan dengan detail pola gambar love yang menawan.

Bunga mawar ini juga mempunyai beragam makna yang berbeda pada setiap jenisnya. Kamu sudah tahu? Mawar merah umumnya melambangkan gairah cinta, hasrat, dan juga rasa hormat. Mawar merah jambu, melambangkan kekaguman, keanggunan, dan  kecantikan. Dan Mawar putih melambangkan kesucian, keremajaan, kemurnian, dan yang lainnya.

2. Bunga Garbera

Bunga dengan nama lain daisy ini paling populer dijadikan hand bouquet. Namun, juga bisa dimanfaatkan sebagai dekorasi seperti bunga meja, pelaminan, atau yang lainnya. Sebab, selain memiliki bentuk dan warna yang indah, garbera juga tersedia dalam beragam pilihan warna. Uniknya lagi antara satu dengan lainnya memiliki makna yang berbeda-beda. Bunga garbera ini banyak dipilih untuk menunjukkan persahabatan dan juga cinta. Kamu bisa memberikan bunga ini sebagai hadiah rekan usaha maupun keluarga.

3. Bunga Anggrek

Siapa sih yang ga kenal bunga satu ini. Selain memiliki aneka jenis yang bisa kamu jadikan buket, bunga ini menunjukkan simbol kekayaan, kekuatan juga keindahan. Bingung cari referensi? Bisa lihat gambar florist yang beraneka ragam melalui mesin pencari, kok!

4. Bunga Tulip

Bunga yang identik dengan negara kincir angin, Belanda ini sangat cocok untuk buket yang menarik. Selain itu, Tulip populer sebagai salah satu jenis bunga sebagai bahan buket. Sebagai informasi, bunga ini mampu bertahan hingga 10 hari setelah dipotong. Tapi umumnya tergantung bagaimana kamu merawatnya.

Sebenarnya bunga ini berasal dari wilayah Asia Tengah. Bunga ini juga dikenal sebagai bunga liar. Namun karena keindahannya dan tingginya minat orang terhadap  buket bunga tulip kemudian bunga ini banyak dibudidayakan untuk memenuhi permintaan tersebut.

5. Bunga Matahari

Bunga yang identik dengan bentuknya yang besar dan menawan ini ternyata bisa dijadikan buket yang menarik. Warna mencolok bunga matahari ini memancarkan kekaguman dan simbol keceriaan. Bunga matahari dapat menunjukkan rasa kagum terhadap seseorang. Bunga ini juga paling pas dijadikan  sebagai hadiah kepada teman maupun orang tua.

Bagaimana menurut kamu, mau pilih yang mana? Untuk beragam inspirasi, bisa lihat gambar florist di smartphone kesayanganmu ya!

 

 

Tinggalkan komentar