Memilih Desain Map yang Menarik Bagi Perusahaan

Memilih Desain Map yang Menarik Bagi Perusahaan

Jika anda ingin mempromosikan perusahaan dengan meningkatkan citra perusahaan maka anda bisa memilih map sebagai salah satu media promosi. Dimana selama ini map memang sering dipakai di perkantoran maupun sekolah sebagai benda yang digunakan untuk menyimpan dokumen atau berkas. Biasanya map perusahaan akan diberikan perusahaan kepada klien sebagai tempat dokumen sekaligus ajang promosi. Supaya map tersebut terlihat lebih profesional maka dibutuhkan desain yang tepat. Namun tak perlu khawatir karena pembuatan desain tersebut akan dibantu oleh pihak jasa cetak map dari perusahaan percetakan terpercaya.

Memilih Desain Map yang Menarik Bagi Perusahaan 1Dengan semakin majunya zaman, menjadikan desain map lebih bervariasi dan tidak hanya itu-itu saja. Bahan map juga bisa disesuaikan dengan budget perusahaan sehingga dijamin akan semakin menguntungkan perusahaan. Lalu bagaimana cara memilih desain map yang menarik bagi perusahaan? Berikut ini akan dijelaskan trik memilih desain map yang bisa anda terapkan pada perusahaan anda.

  1. Sesuaikan dengan Tujuan Perusahaan
    Ketika anda ingin membuat desain map perusahaan maka pastikan desain tersebut nantinya sesuai dengan tujuan perusahaan. Dalam hal ini desain tersebut harus mencerminkan visi dan misi perusahaan. Biasanya perusahaan terkesan lebih formal dan profesional sehingga desain yang dibutuhkan lebih simpel namun tetap elegan.
     
  2. Warna Sesuai Identitas Perusahaan
    Pastikan pemilihan warna map tersebut sesuai dengan identitas perusahaan. Biasanya masing-masing perusahaan memiliki warna yang mewakili perusahaan tersebut. Hindari memilih warna map yang asal karena hanya ingin terlihat lebih menarik saja.
     
  3. Tambahkan Logo Perusahaan dan Gambar
    Ketika membuat desain map perusahaan, sebaiknya jangan lupa untuk menambahkan logo perusahaan di bagian map tersebut. Bila perlu tambahkan juga gambar kantor perusahaan serta kegiatan yang pernah dilakukan oleh perusahaan tersebut dalam menjalankan bisnisnya. Hal ini akan membuat klien lebih yakin dan menambah bahan pertimbangan tersendiri.
     
  4. Cantumkan Identitas Perusahaan
    Ketika membuat desain map jangan sampai ketinggalan untuk mencantumkan identitas perusahaan baik berupa alamat, nomor telepon dan email. Identitas perusahaan ini akan mempermudah klien ketika ingin menghubungi kembali perusahaan anda.
     
  5. Sesuaikan Desain dengan Bahan Map
    Jangan sampai desain map yang profesional tersebut akhirnya terlihat kurang menarik karena pemilihan bahan map yang tidak sesuai. Dalam hal ini anda harus memilih bahan map sesuai dengan desain map tersebut. Semakin bagus bahan yang anda pilih maka akan semakin menunjang desain map sekaligus membuat citra perusahaan anda semakin meningkat di mata klien.

Demikianlah penjelasan mengenai memilih desain map perusahaan yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda. Bagi anda ingin memesan map maka percayakan pembuatan desain pada jasa cetak map. Bahkan anda bisa berkonsultasi secara gratis untuk memperoleh desain map terbaik untuk menunjang promosi perusahaan anda.

 

Tinggalkan komentar