Service Dispenser Panggilan Memang Bisa Diandalkan di Jakarta Timur

Tidak sedikit yang membiarkan dispenser air di rumahnya meneteskan air sedikit demi sedikit. Mungkin Anda tidak menyadari bahwa alat tersebut mengalami kerusakan. Padahal, service dispenser Jakarta Timur bisa menjadi solusi untuk mengatasinya. Dengan demikian, dispenser yang dimiliki tidak bertambah parah kerusakannya.

Keberadaan dispenser air memang cukup krusial untuk memenuhi kebutuhan asupan air minum sehari-hari. Sayangnya, dispenser memang dikenal cukup rentan mengalami kerusakan. Terlebih jika tidak dirawat dengan baik, alat ini akan mudah bocor atau tidak berfungsi semestinya.

Apa Saja Penyebab Dispenser Rusak?

Sebenarnya, apa saja sih hal yang membuat alat pemanas dan pendingin air ini cepat rusak? Berikut beberapa penyebab yang paling sering terjadi ketika dispenser rusak.

1. Tuas Dispenser Kurang Rapat

Pastikan ketika menggunakan dispenser, tuas terpasang dengan baik dan benar. Hal ini berlaku untuk dispenser galon bawah maupun dispenser atas. Perlu diingat bahwa dispenser yang terlalu sering digunakan akan melonggarkan tuasnya secara perlahan.

2. Cone Penutup Patah

Dispenser galon atas biasanya rentan rusak pada bagian cone covernya. Biasanya hal ini terjadi karena galon diletakkan terlalu miring. Tombol di bagian coverpun menjadi patah sehingga air di dalam galon meluap.

3. Penutup Galon Dilubangi Sembarangan

Tidak sedikit yang asal ketika melubangi tutup galon. Misalnya tutup galon yang dilubangi silang akan menimbulkan gesekan pada tombol cover. Alhasil, cover dispenser pun rusak karena patah.

4. Tidak Memasang Cone dengan Baik

Meski pemasangan cone dispenser terlihat mudah, terkadang bagian tersebut dipasang kurang tepat. Hal ini dapat menyebabkan kebocoran pada dispenser sehingga air  terus-menerus menetes. 

5. Stopper Rusak

Jika mendapati dispenser meneteskan air tanpa henti, bisa jadi penyebabnya karena stopper yang aus. Mungkin air yang diteteskan tidak terlalu banyak, namun jika dibiarkan air akan berkurang cukup banyak.

 

Apakah Service Dispenser Panggilan Bisa Menjadi Solusi?

Beberapa penyebab dispenser rusak di atas mungkin bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dispenser yang digunakan. Jika masih bingung penyebab kerusakan alat ini, service dispenser panggilan bisa menjadi jawaban yang tepat. Terlebih jika di tempat Anda membutuhkan perbaikan dispenser secepatnya.

Dengan memanfaatkan jasa service dispenser, sebenarnya hal ini akan menghemat pengeluaran. Dibanding membeli yang baru, sebaiknya dispenser yang ada diperbaiki terlebih dahulu. Selain itu, jangan lupa untuk merawat dispenser yang dimiliki agar tidak cepat rusak ya!