Doa-yang-Biasanya-Diucapkan-di-Acara-Aqiqah-Jakarta

Doa yang Biasanya Diucapkan di Acara Aqiqah Jakarta

Lahirnya si kecil ke dunia dari rahim sang ibu tentu menjadi sebuah anugerah dan juga rasa kebahagiaan yang tiada tara. Apalagi jika Anda adalah orang tua baru yang sebelumnya belum pernah menimang anak.

Tentu, rasa syukur Anda kepada Yang Maha Kuasa tiada akan pernah berhenti. Pasalnya, si buah hati sudah ada dalam gendongan Anda dalam keadaan sehat. Yuk, simak paket aqiqah Jakarta Selatan ini bagi Anda yang ingin mengucap syukur.

Doa Pada Pagelaran Aqiqah Anak

Doa-yang-Biasanya-Diucapkan-di-Acara-Aqiqah-Jakarta

Tidak ada orang tua yang tidak tersenyum bahagia kala anaknya lahir ke dunia, terlebih ketika Anda sudah lama menantinya. Tiada terkira rasa senang penuh syukur yang mungkin Anda panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kehadiran si kecil tidak hanya menjadi pelita dalam hidup Anda, namun juga sebagai pemicu Anda lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah. Pasalnya, berkat anugerah Dia lah Anda mendapatkan si kecil yang menggemaskan.

Ucapan syukur kepada Allah ini dalam Islam kemudian diwujudkan menjadi acara aqiqah. Adapun secara bahasa sendiri, aqiqah berasal dari kata Arab al qat’u yang mana artinya adalah memotong.

Jadi di dalam aqiqah, Anda akan menyelenggarakan proses pemotongan hewan kurban sebagai bentuk ucapan terima kasih Anda kepada Tuhan. Biasanya, hewan yang dipilih adalah domba atau kambing.

Ketika Anda menggelar aqiqah, tanggal yang ditentukan biasanya adalah hari ke 7, ke 14, dan ke 21 setelah si kecil lahir. Namun bagi Anda yang kebetulan belum ada dana, maka sejatinya Anda tidak berdosa apabila tidak mengadakannya.

Adapun ketika mendapat rezeki, aqiqah bisa dilakukan. Segera hubungi jasa aqiqah Jakarta jika Anda ingin menggelarnya. Dijamin, semua acara Anda akan tersajikan dengan baik tanpa kurang suatu apapun.

Ada banyak doa indah yang biasanya akan dikumandangkan ketika Anda menggelar aqiqah si buah hati. Doa-doa tersebut adalah doa yang akan dipanjatkan kepada Allah dimana intinya adalah Anda memohonkan ampunan untuk si kecil, memohon Allah untuk meridhoi acara aqiqah ini, dan memohon agar Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi dan mengasihi anak Anda dari godaan syaiton atau hal-hal yang dibenci.

Demikian ulasan mengenai doa yang dipanjatkan untuk si buah hati yang mana sudah ada dalam gendongan Anda dalam keadaan sehat. Bagi Anda yang akan menggelarnya, bisa hubungi aqiqah Jakarta untuk memperlancar acara mengucap syukur Anda. Semoga ulasannya bermanfaat.