Tips Buat Pria agar Tampak Modis dengan Kemeja Putih

Tips Buat Pria agar Tampak Modis dengan Kemeja Putih

Selain kaos, pakaian wajib yang harus ada untuk pria adalah kemeja. Kemeja selalu identik dengan kaum profesional. Namun, saat ini kemeja sudah sangat banyak dipakai untuk kegiatan yang lebih santai seperti saat nongkrong bersama teman-teman. Bagi pria, gaya yang paling simpel dan nyaman adalah pilihan utamanya karena mereka tidak suka dengan hal-hal yang ribet. Namun, meski simpel dan gak ribet mereka bisa saja mendapatkan penampilan yang menawan.

Salah satu penunjang good looking adalah pilihan pakaian dan warna yang digunakan. Dalam hal memilih kemeja, banyak pria yang lebih suka menggunakan kemeja warna putih. Selain bisa dipadukan dengan warna apa saja, kemeja putih juga digemari karena dikenal sebagai simbol kemewahan. Bagi kaum pria yang senang menggunakan kemeja putih, kamu bisa melakukan beberapa tips yang akan kami bagikan disni agar menyempurnakan penampilanmu.

4 Tips buat pria yang ingin tampak modis dengan kemeja

Kemeja Pria

Tak jauh beda dengan kaos, kemeja juga sangat dibutuhkan oleh para pria, baik untuk kerja, kuliah ataupun hangout bersama teman-teman. Bagi kamu yang kadang bingung mau memakai outfit apa lagi, kamu bisa mengaplikasikan beberapa tips berikut ini agar tampak lebih modis dengan kemeja. Jangan lupa juga jika mencari kemeja yang bagus, kamu bisa mendapatkannya di garment Surabaya.

1. Kemeja putih dengan setelan jas

Bagi kamu yang ingin tampak profesional setiap hari di kantor, kamu bisa memadukan kemeja putih berbahan satin yang pas di badan kamu dengan setelan jas serta celana bahan. Ingat juga untuk selalu merapikan rambut kamu sebelum berangkat agar kesan rapi modis tetap sempurna.

2. Kemeja putih dengan celana pendek

Tampak elegan tak hanya harus dengan menggunakan celana panjang, tapi juga bisa menggunakan celana pendek. Padukan kemeja putih kamu dengan celana pendek selutut dan sepatu kets atau yang bersifat semi formal. Pilihlah kemeja yang berbahan linen Perancis agar bisa mendukung penampilanmu dalam kegiatan yang padat karena bahan tersebut tidak mudah kusut dalam keadaan apapun.

3. Kemeja putih dan celana denim

Penampilan yang paling aman dan nyaman adalah kemeja putih yang dipadukan dengan celana denim atau jeans. Pilihlah kemeja yang pas di tubuh kamu agar membuatmu tampak selalu fresh. Perhatikan garis bahu yang benar-benar harus sejajar dengan bahu kamu. Kamu bisa memilih memasukkan ujung kemeja ke dalam celana atau bisa juga tidak. Lalu padukan dengan jaket serta boots, maka kesempurnaan gaya sudah ditanganmu.

4. Kemeja putih dan celana chino

Sebagian pria menganggap celana chino adalah outfit yang cukup membosankan. Padahal, celana ini jika dipadukan dengan kemeja putih akan memberimu kesan pria dewasa dengan gaya yang berkelas. Lebih baik lagi dengan memilih kemeja oxford. Selain itu, padukan sneakers warna putih untuk menyempurnakannya. Untuk mendapatkan kemeja dengan berbagai jenis bahan, kamu bisa mengunjungi konveksi Surabaya.

Sekian beberapa pilihan model outfit mengenakan kemeja putih yang bisa kamu pakai untuk tampil lebih modern dan modis.

Tinggalkan komentar