Inilah Cara Daftar Master Dealer Pulsa Gratis dan Praktis

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini semua sudah serba digital. Banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone. Tentu saja, kebutuhan akan pulsa atau kuota internet pun semakin meningkat. Oleh karena itu, bisnis pulsa sebagai agen pulsa menjadi pilihan yang tepat untuk menambah penghasilan di era digital. Lantas, bagaimana cara daftar master dealer pulsa gratis yang praktis?

Cara Daftar Master Dealer Pulsa

Bisnis pulsa memang seringkali dipandang sebelah mata. Namun, siapa sangka jika bisnis ini bisa membawa kesuksesan saat dijalani dengan tekun. Kamu bisa menjadi master dealer yang nantinya bisa mendaftarkan orang lain untuk downline pulsa. Tentu saja, ada komisi yang akan Kamu dapatkan setiap kali mendaftarkan downline pulsa. Untung bukan?

Selain mudah dijalankan, bisnis pulsa juga tidak butuh modal yang terlalu besar. Pasalnya, untuk daftar master dealer tidak dipungut biaya. Sangat cocok untuk siswa, mahasiswa, karyawan, maupun ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Nah, berikut ini adalah cara daftar master dealer pulsa gratis yang bisa Kamu coba.

1. Daftarkan Nomor Telepon

Langkah pertama yang harus Kamu lakukan adalah melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan pesan melalui nomor telepon atau whatsapp center server. Kirim pesan sesuai dengan format yang ditentukan. Biasanya, format yang dikirimkan berupa nama dan asal kota selengkapnya mengenai pendaftaran langsung kunjungi Pulsamurahgratis.com.

Setelah mengirimkan format data pendaftaran ke nomor center server, Kamu akan mendapatkan pesan balasan. SMS atau Whatsapp balasan berupa informasi bahwa Kamu sudah sukses melakukan proses pendaftaran. Selain itu, ada juga info PIN serta saldo. PIN tersebut digunakan setiap kali akan melakukan transaksi.

2. Lakukan Pengisian Saldo

Setelah berhasil melakukan registrasi pendaftaran, langkah berikutnya adalah melakukan pengisian saldo deposit pulsa. Langkah ini penting dilakukan sebelum Kamu mencari downline pulsa. Sebagai master dealer pulsa, Kamu tentunya harus bisa mengajarkan para downline untuk isi saldo, cara melakukan transaksi, dan hal penting lainnya.

Oleh karena itu, Kamu sendiri harus paham terkait isi saldo deposit pulsa. Namun, tidak perlu khawatir karena isi saldo deposit pulsa tidak harus dalam jumlah banyak. Kamu bisa mengisinya sesuai kemampuan saja, misalnya Rp50.000,- saja. Sama seperti langkah sebelumnya, isi saldo pulsa juga dilakukan dengan mengirim pesan ke SMS center.

Setelah mengirim format isi saldo, Kamu hanya perlu mengirim jumlah tagihan ke nomor rekening server. Transfer melalui rekening sesuai dengan jumlah yang sudah ditentukan oleh server. Jika sudah transfer, maka saldo pulsa yang Kamu pesan langsung masuk ke nomor telepon. Kini, saldo tersebut sudah bisa digunakan untuk mengisi pulsa elektrik, pulsa game, pulsa internet, dll.

Nah, itulah cara daftar master dealer pulsa. Sangat mudah bukan? Setelah sukses melakukan dua langkah di atas, maka Kamu sudah bisa menjadi seorang upline. Kamu bisa mengajak orang lain untuk ikut bisnis pulsa tersebut. Orang yang Kamu daftarkan untuk bergabung bisnis pulsa itulah yang disebut dengan downline.

Setiap kali Kamu berhasil mendaftarkan seorang downline, maka ada komisi atau keuntungan yang bisa didapatkan. Bahkan, setiap downline melakukan transaksi dengan customernya, Kamu juga akan mendapatkan komisi. Oleh karena itu, semakin banyak Kamu memiliki downline, maka semakin banyak pula keuntungan yang didapatkan. Yuk, segera daftar master dealer pulsa gratis sekarang juga!