Review Manga dan Anime Tokyo Ravengers Chapter 222

Manga Tokyo Revengers chapter 222 telah dirilis pada 15 September 2021 lalu dan menjawab teka-teki yang belum terjawab sebelumnya. Pada Tokyo Revengers chapter 221 diceritakan Draker telah terkapar di tanah saat berusaha menyelamatkan Takemichi dan juga Kawaragi Senju.

Kita pasti yakin dengan kondisi demikian, Draken pasti telah tewas karena tertembak oleh anggota geng Rokuhara Tandai. Agar tidak bikin penasaran, langsung saja kita ulas.

Manga Tokyo Revengers memiliki judul Give Back yang artinya berikan kembali. Pada panel pembuka dikatakan bahwa Draken telah berusaha menyelamatkan Takemichi namun sayangnya Draken harus merelakan dirinya tertembak oleh musuh sehingga ia terkapar di tanah.

Draken benar-benar dalam kondisi yang sangat memprihatinkan dan Takemichi berusaha agar Draken tetap dalam kondisi sadar. Teman lainnya, Senju segera memanggilkan ambulan dan berharap tim medis segera datang untuk menyelamatkan Draken.

Draken masih tersadar dan mengatakan bahwa ia tak mampu mendengar apapun, matanya telah kabut dan tak mampu menggerakan badannya. Ia mengatakan ia telah sekarat. Hal itu membuat Takemichi langsung menangis haru dan menegur Draken untuk jangan bicara yang tidak-tidak.

Takemichi mengingatkan bahwa dahulu Drake pernah lolos dari kematian dan kali ini pun Draken akan mampu melakukannya.

Draken menjelaskan bahwa kematiannya bukanlah disebabkan oleh Takemichi melainkan Draken sendirilah yang menginginkannya.

Draken kemudian mengenang masa lalunya ketika ia masih SD dimana ia kerap mencari masalah dengan mengganggu orang yang lebih besar ukuran tubuhnya dibandingkan dengan dirinya. Karena itu dia harus menerima pukulan dan berkelahi. Namun ia selalu kalah. Saat kalah ia berbaring di tanah dan menatap langit seperti yang ia lakukan saat ini. Melakukan hal ini membuat dirinya semakin tenang.

Draken juga berbicara tentang temannya Mikey yang tak pernah merasakan kekalahan dalam pertarungan. Draken sangatlah sayang dengan Mickey dan memberikan pesan kepada Takemichi untuk senantiasa menjaga Mikey. Kata-kata Draken ini mirip dengan kata-kata terakhir Keisuke dan Baji dan juga Emma Sano saat mereka sekarat akan meninggal.