3 Manga Aksi yang Belum Dianimasikan

Masih banyak manga yang belum dianimasikan. Entah itu karena anime tersebut tidak pernah dilisensikan di negara Anda, atau perusahaan produksinya gulung tikar sebelum mereka bisa melakukannya. Masih banyak serial menakjubkan yang menunggu seseorang untuk mengambilnya. Jika Anda tertarik untuk memeriksa salah satu dari judul-judul ini, teruslah membaca!

Dilansir dari Mangadop, kami telah menyusun daftar dengan tiga manga aksi terkenal, jadi pasti ada sesuatu di sini yang menarik perhatian Anda, jadi silahkan nikmati pilihan kami!

manga aksi

Vagabond

Vagabond adalah seri manga seinen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Takehiko Inoue. Ini menceritakan kisah Miyamoto Musashi, Samurai paling terkenal yang pernah hidup, pejuang yang menemukan gaya pedang Niten Ichi-ryu, dan pertempurannya. Vagabond umumnya diakui sebagai salah satu karya terbaik Inoue. Itu juga salah satu pemenang penghargaan.

Seri manga Vagabond dibagi menjadi beberapa bagian, dengan setiap bagian mencakup bagian berbeda dari kehidupan Miyamoto Musashi (misalnya, yang pertama dimulai ketika dia masih kecil, dan berlanjut selama beberapa jilid; busur kedua dimulai ketika dia remaja dan mengikutinya sampai ia dewasa).

Serial ini terkenal karena realismenya, baik dalam penggambaran adegan pertarungan, dan terutama dalam pengembangan karakter. Tidak ada sisi "baik" atau "buruk". Karakter tidak hitam dan putih: mereka berevolusi, mereka memiliki sisi baik dan buruk. Dan evolusi Miyamoto Musashi adalah salah satu yang paling menarik.

Seri manga telah diserialkan di "Weekly Young Jump" sejak tahun 1998, dengan Vagabond dikumpulkan menjadi 37 volume pada September 2014. Sejauh ini tidak ada rencana untuk menganimasikan mahakarya ini.

Dorohedoro

Dorohedoro adalah manga fantasi gelap yang mengikuti seorang anak laki-laki berusia 19 tahun bernama Kaiman. Setelah penangkapannya, dia berubah menjadi makhluk seperti katak dengan kepala iblis. Ketika dia adalah salah satu anggota terkuat dari masyarakat bawah tanah bernama The Dark Fist, dia siap untuk membalas dendam pada dewa yang membuatnya menjadi monster sampai hari dia berhadapan dengan Pyuu ke Ouji dan kehilangan segalanya.

Karena komik indo ini sedang berlangsung, tidak ada yang berencana menganimasikannya.

Pluto

Di Pluto, Urasawa telah menciptakan kisah epik yang menjadi salah satu manga paling terkenal dalam beberapa tahun terakhir. Di sudut berdebu di Texas Barat, seorang pengawas perusahaan listrik berhenti untuk mengisi bensin. SPBU itu adalah tempat baku tembak yang mengerikan, dan dia terjebak dalam misteri yang telah terjadi sejak sebelum dia lahir.

Dia berpapasan dengan tiga pria yang membawanya dari gurun Texas Barat ke pantai Pantai Timur – seorang biksu Buddha, gangster punk, dan detektif bermasalah. Masing-masing terlibat dalam misteri yang sudah lama berkembang ini. Sekarang, begitu juga petugas pompa bensin. Dan ketika empat sekutu yang tidak terduga ini bersatu, mereka akan mengakhiri terorisme global.

 

Kesimpulan

Saya tahu bahwa seri manga Vagabond dibagi menjadi beberapa bagian, dengan setiap bagian mencakup bagian berbeda dari kehidupan Miyamoto Musashi. Saat ini saya berada di Volume 37. Ini telah diserialkan di "Weekly Young Jump" sejak tahun 1998, dan sejauh ini tidak ada rencana untuk menganimasikannya. Dorohedoro adalah manga fantasi gelap lain yang mengikuti Kaiman, yang menjadi salah satu makhluk seperti katak setelah ditangkap oleh masyarakat The Dark Fist. Dia ingin membalas dendam terhadap Pyuu ke Ouji – dewa yang membuatnya menjadi monster. Terakhir adalah manga Pluto karya Naoki Urasawa, menceritakan kisah epik yang menjadi salah satu manga paling terkenal dalam beberapa tahun terakhir. Empat sekutu yang tidak mungkin bersatu untuk mengakhiri terorisme global.