Perlengkapan Berlibur Ke Pantai Yang Harus Anda Bawa

Perlengkapan Berlibur Ke Pantai Yang Harus Anda Bawa

Salah satu destinasi yang menjadi tujuan liburan masyarakat Indonesia adalah wisata pantai. Pasalnya Indonesia sendiri merupakan negara yang hampir sepertiganya adalah kawasan laut. Selain itu banyak pantai di Indonesia yang memiliki ombak besar. Jadi sangat cocok untuk melakukan banyak kegiatan menarik disana.

Misalnya di Pantai Kuta yang namanya sudah terkenal baik dalam negeri maupun luar negeri. Namun bagi Anda yang tidak pandai berenang tetap bisa menikmati keindahan pantai dengan bermain pasir pantai atau sekedar menikmati sunset dipinggir pantai. Agar liburan Anda semakin seru maka jangan sampai lupa untuk mempersiapkan 6 perlengkapan sebelum pergi ke Pantai. Apa saja yang harus Anda bawa? Berikut ini ulasannya.

perlengkapan ke pantai, liburan ke pantai

1. Kamera Jangan Sampai Ketinggalan

Hal yang memang harus Anda bawa adalah alat untuk mengabadiakan momen saat disana. Anda bisa membawa kamera, atau saat ini Anda juga bisa menggunakan handphone pasalnya sudah memiliki fitur kamera yang sudah berkualitas.

2. Alas Kaki, Topi dan Kaca Mata Hitam Bisa Anda Bawa

Bagi Anda yang tidak terbiasa bertelanjang kaki maka pastikan membawa sandal sebagai alas kaki. Pasalnya di Pantai saat siang hari maka pasirnya akan sangat panas saat mengenai kaki Anda. Selain itu tempat ini juga sangat silau saat siang hari, jadi agar Anda nyaman saat berjemur di pantai maka bisa membawa topi atau kaca mata hitam untuk mengurangi silaunya sinar matahari langsung.

3. Jika Perlu Anda Membawa dan Menggunakan Sunblock

Mungkin penggunaan sunblock ini banyak dilakukan oleh kaum hawa. Namun tidak ada salahnya bagi Anda yang laki-laki juga menggunakan sunblock. Fungsi sunblock sendiri untuk melindungi kulit Anda dari sengatan matahari langsung.

4. Menyiapkan Bekal Makanan Dari Rumah Agar lebih Hemat

Berliburan memang tidak lengkap jika tidak makan-makan. Untuk meminimalisir budget yang harus Anda keluarkan saat berlibur ke pantai maka Anda bisa membawa makanan dari rumah. Selain itu Anda juga bisa membawa alas yang nantinya untuk alas bersantai bersama keluarga sembari menyantap makanan dipinggir pantai.

Namun jangan khawatir bagi Anda yang tidak sempat menyiapkan makanan dari rumah. Pasalnya pantai-pantai yang dibuka untuk tempat wisata biasanya sudah menyediakan banyak warung yang menjual berbagai macam makanan terutama olahan ikan laut.

5. Peralatan Mandi Jangan Lupa

Berada di pantai mungkin bagi sebagian orang akan ada yang kurang saat tidak bermain air atau berenang. Oleh karena itu Anda bisa membawa peralatan mandi seperti sabun, handuk dan lain sebagainya. Termasuk jangan lupa membawa kantong plastik untuk baju yang basah.

6. Membawa Pakaian Ganti 

Selain membawa peralatan mandi yang harus Anda persiapkan berikutnya adalah dengan membawa kaos atau baju ganti. Tidak mungkin Anda akan memakai pakaian basah dan kotor sehabis bermain ke pantai seharian. Mungkin bisa disarankan Anda membawa kaos.

Pasalnya kain kaos lebih nyaman untuk dipakai ditempat tersebut karena mudah menyerap keringat. Jadi Anda tidak khawatir gerah. Untuk mendapatkan beragam kaos dengan kualitas bagus Anda bisa mengunjungi website berikut ini  https://konveksisurabaya.net/ atau langsung menuju ke konveksi kaos di Surabaya.  

Tinggalkan komentar