Warna Cat Tembok Rumah dengan Nuansa Romantis

Selain warna hitam dan putih, warna cat abu muda juga tergolong sebagai warna cat netral. Warna cat ini jadi lebih fleksibel jika ingin dikombinasikan dengan berbagai warna lain. Tampilan rumah yang sederhana akan terkesan lebih berkelas dengan perpaduan warna abu muda untuk cat rumah ini.

Bagi Anda yang tengah mencari referensi cat rumah, maka warna abu muda bisa jadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghiasi rumah impian. Di bawah ini akan dijelaskan beberapa rekomendasi kombinasi warna cat rumah yang salah satunya terdiri dari warna abu muda.

Warna Cat Abu Muda dengan Kombinasi Warna Lain

Jika Anda sudah menentukan warna dasar cat untuk rumah Anda, maka kini saatnya memilih warna kombinasi untuk melengkapi keindahan rumah impian Anda. Di bawah ini bisa Anda catat beberapa kombinasi warna cat abu muda dengan warna lain untuk rumah modern.

warna cat tembok

1. Abu Muda dan Merah

Kombinasi warna pertama yang wajib Anda jadikan pilihan adalah abu muda dan merah. Kedua kombinasi warna ini akan menghadirkan nuansa warna cat rumah yang sangat estetik. Untuk memaksimalkan hasilnya, Anda bisa gunakan juga perabotan rumah bernuansa warna merah.

Misalnya perabotan seperti sofa, pintu, lemari atau kulkas, dan lain sebagainya. Beberapa perabotan lain bisa Anda hiasi dengan warna cat abu-abu.

2. Abu Muda dengan Biru Muda

Berbeda dengan pilihan kombinasi warna cat sebelumnya, kini Anda diberikan opsi kombinasi warna biru muda. Jika Anda adalah tipe orang yang sangat menyukai warna-warna kalem atau soft, maka pilihan kombinasi warna ini sangat cocok untuk dicoba.

Tidak hanya di ruang keluarga, perpaduan dua warna cat ini juga bisa Anda terapkan ke seluruh ruangan yang ada dalam rumah.

3. Abu Muda dan Putih

Anda yang merupakan pecinta warna netral dan tampilan rumah mewah, perpaduan dua warna netral ini layak Anda terapkan. Warna abu muda dan putih akan memberikan kesan kemewahan tersendiri untuk rumah hunian Anda.

Untuk menghasilkan tampilan hunian yang lebih maksimal, Anda bisa kombinasikan rumah dengan pilihan lantai bercorak kayu coklat. Untuk lampunya, Anda bisa memilih jenis lampu gantung yang warnanya kuning keemasan.

4. Warna Peach dan Abu Muda

Bagi Anda yang sedang mencari nuansa warna kamar yang menenangkan untuk anak perempuan, maka warna peach yang dipadukan dengan abu muda ini bisa jadi opsi menarik. Warna peach identik dengan warna feminim yang menenangkan.

Selain itu, warna abu mudanya akan memberikan kesan netral yang juga meneduhkan. Agar tidak terkesan gelap, Anda bisa perbanyak porsi warna peach yang ditambah dengan warna atap putih. Sehingga warna abu muda hanya untuk beberapa bagian saja.

5. Hijau Pupus dan Abu Muda

Warna hijau pupus atau hijau segar, memang kerap menjadi pilihan untuk warna cat rumah hunian. Pasalnya, warna ini punya kesan yang menyegarkan mata dan hati. Jika Anda padukan dengan warna abu muda, cat dinding rumah Anda akan jadi lebih menawan.

Anda juga bisa menambahkan warna putih untuk beberapa bagian dan perabotan yang ada di rumah. Rumah akan terlihat lebih modern dan estetik dengan perpaduan warna-warna ini. Kombinasi warna ini juga tepat diterapkan untuk seluruh bagian rumah.

Warna cat abu muda memang cocok jika dikombinasikan dengan warna yang lebih menyala. Kesan soft tetap bisa diterapkan dalam rumah Anda dengan pilihan warna abu muda ini.

Sumber : Avianbrands.com