kegunaan tumbler

Selain Untuk Wadah Minum, Fungsi Lain Tumbler Ini Bikin Kamu Wajib Punya

Zaman now, tumbler sudah menjadi gaya hidup yang kekinian. Wadah satu ini tak lagi dimonopoli oleh anak-anak saja, namun orang dewasa dengan berbagai profesi pun merasa lebih trendy dan kekinian. Dorongan ini didasari dari kesadaran hidup sehat dan ikut membantu bumi dalam mengurangi sampah plastik.

Yang harus kamu tahu, sebenarnya tumbler tak hanya digunakan untuk menyimpan minuman saja, ternyata ada fungsi lain yang dimiliki oleh wadah satu ini.

kegunaan tumbler

Berikut Fungsi Lain dari Botol Tumbler yang Harus Kamu Tahu :

Menghindari dehidrasi

Jika melihat iklim dan cuaca yang belakangan tak menentu, membawa tumbler sendiri menjadi hal yang harus dilakukan. Cuaca ekstrim seperti ini bisa menyebabkan kita mudah haus. Parahnya jika kamu tak rutin meminum air putih, kamu bisa terkena dehidrasi. Oleh sebab itu, demi mencukupi asupan cairan di dalam tubuh, satu hal yang harus kamu lakukan, yakni membawa botol minum sendiri.

Berfungsi untuk media promosi/souvenir

Sekarang ini banyak perusahaan yang menyediakan tumbler murah namun kualitas premium, salah satunya adalah tumbler surabaya. Selain itu, wadah satu ini juga dikenal sebagai media efisien untuk promosi/souvenir dikarenakan harganya yang murah dan cocok dalam segala umur. Maka tak heran apabila kamu melihat logo sebuah perusahaan yang tercantum dalam botol tumbler.

Tumbler bantu kurangi sampah plastik

Faktanya sampah plastik menjadi limbah terbanyak di muka bumi, salah satunya adalah sampah botol sekali pakai. Lebih parahnya, botol plastik sekali pakai ini menjadi sampah yang waktu penguraiannya paling lama, kurang lebih sekitar 450 tahun. Dengan menggunakan tumbler, kamu pun sudah berkontribusi mengurangi sampah plastik di bumi.

Tumbler jadi peluang bisnis yang menggiurkan

Kebutuhan masyarakat terhadap tumbler kian hari makin meningkat. Dan kabar baiknya, banyak generasi milenial yang jatuh cinta pada tumbler kekinian. Akibatnya, mereka mulai mengoleksi tumbler agar terkesan trendy dan menjadi fashion point. Nah dengan teknologi yang semakin maju, peluang mengembangkan bisnis tumbler pun bisa kamu pikirkan.

Tumbler untuk koleksi

Selain menjadi wadah praktis di kala haus melanda, ternyata tumbler bisa dikoleksi juga loh. Bahkan belakangan ini trend untuk mengoleksi tumbler semakin meningkat. Tumbler custom pun memiliki banyak nilai estetika mulai dari desain yang beragam, bentuk yang lucu, warna yang cantik, dan lain-lain. Apalagi kalau tumbler tersebut jenis limited edition, sudah pasti kamu harus mengoleksinya.

Tumbler bantu hidup hemat

Sebagai contoh, apabila kamu membeli minuman kemasan tiga kali dalam sehari, kurang lebih uang yang harus kamu keluarkan Rp 10.000. Jika ini dikalkulasikan dalam sebulan, maka kamu sudah menghabiskan uang untuk membeli minuman kemasan sekitar Rp 300.000. Jika kamu membawa air minum sendiri dalam tumbler, setidaknya kamu bisa mengalokasikan anggaran tersebut untuk ditabung atau keperluan lainnya.

Itulah 6 fungsi botol tumbler selain digunakan untuk wadah minuman. Ternyata banyak sekali sisi positif yang belum kita ketahui. Jika kamu ingin memiliki tumbler dengan gayamu sendiri, tenang, kamu bisa melakukan konsultasi dan free design tumbler pada https://tumblermurah.pesanonline.web.id/2019/01/05/cetak-tumbler/ . Semoga bermanfaat

Tinggalkan komentar