Kemeja

Tips Tampil Stylish ke Kantor atau ke Kampus

Tampil cantik dan stylish sehari-sehari merupakan impian setiap wanita. Sebagian dari wanita memilih mempercantik diri dengan memakai outfit yang mahal dan disempurnakan dengan aksesorisnya. Apalagi bagi para wanita yang bekerja di kantor atau bagi mereka yang masih tercatat sebagai mahasiswi, tentu selalu ingin tampil memukau sehari-hari. Padahal, tampil cantik dan mempesona tak harus selalu mengenai punya pakaian yang mahal, tapi juga dengan pakaian sudah dimiliki sebelumnya. 

Salah satu cara yang perlu dilakukan yaitu memilih outfit yang tepat yang ada di lemari. Seperti contohnya mempergunakan kemeja putih yang kamu punya. Hal ini berarti membuat kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli item fashion yang baru. Dengan kemeja putih, ada banyak gaya busana bisa kamu peroleh dengan melakukan kombnasi dengan outfit lain dengan cara bergantian setiap hari. Bagi kamu yang ingin menambah koleksi terbaru kemeja putih, kamu bisa memesannya di konveksi seragam di Surabaya

4 Tips tampil stylish ke kantor atau ke kampus

Kemeja

Kemeja putih bisa kamu pakai dalam berbagai aktifitas dan bisa dipadukan dengan banyak outfit. Hal ini membuat kamu tidak akan merasa bosan dengan model pakaian sehari-hari dan tentu membuatmu lebih hemat. Bagi kamu yang merasa cukup sulit dalam melakukan mix and match outfit sehari-hari, kamu bisa memakai beberapa tips di bawah ini.

1. Dipakai sebagai outer

Memakai kemeja putih sebagai luaran atau outer bisa menjadi model busanamu untuk ke kampus. Pakailah kaos berbahan yang sedikit tipis dan size-nya pas di tubuh kamu lalu pasangkan dengan kemeja putih sebagai outer-nya. Sempurnakan dengan jeans dan sepatu flat. Model pakaian ini sederhana tapi membuatmu tampak memukau.

2. Dikombinasikan dengan outer 

Beda dengan poin pertama dimana kemeja putih dipakai sebagai luaran. Kali ini kamu dapat menambah outer untuk kemeja putih yang kamu pakai. Kenakan kemeja putih yang fit di badanmu lalu padukan dengan cadigan, almamater, jas, atau blazer. Model ini sesuai untuk ke kampus dan juga ke kantor. Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis jas, almamater, atau blazer di konveksi jas almamater.

3. Kemeja kebesaran dengan jeans

Pilih kemeja putih yang berukuran lebih besar atau yang kebesaran di tubuh kamu dan lebih baik  panjangnya bisa menutupi pahamu agar tidak terlalu terbuka. Kombinasikan dengan denim atau celana yang fit di kaki kamu. Pakailah sneakers atau high heels untuk terlihat semakin modis. Ingat juga untuk menambahkan aksesoris seperti kalung untuk memberi kesan girly pada penampilanmu.

4. Kemeja dipadukan dengan rok 

Buat kamu yang akan ke kantor, kamu bisa memakai kemeja putih yang fit size-nya di tubuh kamu dengan dipadukan dengan rok span. Model ini akan menunjukkan sisi dirimu yang sangat elegan dan mempesona. Sementara untuk kamu yang akan ke kampus, kamu bisa memakai kemeja putih yang juga fit di tubuh dengan paduan rok bunga-bunga. Pakailah rok yang bahannya lembut dan jatuh agar membuat penampilanmu lebih cantik dan stylish. 

Itulah beberapa trik tampil beda dengan kemeja putih yang telah kami bagikan. Semoga bisa mambantumu menyempurnakan penampilan sehari-hari. 

Tinggalkan komentar