Tips Tampil Stylish ke Kantor atau ke Kampus

Kemeja

Tampil cantik dan stylish sehari-sehari merupakan impian setiap wanita. Sebagian dari wanita memilih mempercantik diri dengan memakai outfit yang mahal dan disempurnakan dengan aksesorisnya. Apalagi bagi para wanita yang bekerja di kantor atau bagi mereka yang masih tercatat sebagai mahasiswi, tentu selalu ingin tampil memukau sehari-hari. Padahal, tampil cantik dan mempesona tak harus selalu mengenai punya pakaian yang mahal, tapi juga dengan pakaian sudah dimiliki sebelumnya. 

Salah satu cara yang perlu dilakukan yaitu memilih outfit yang tepat yang ada di lemari. Seperti contohnya mempergunakan kemeja putih yang kamu punya. Hal ini berarti membuat kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli item fashion yang baru. Dengan kemeja putih, ada banyak gaya busana bisa kamu peroleh dengan melakukan kombnasi dengan outfit lain dengan cara bergantian setiap hari. Bagi kamu yang ingin menambah koleksi terbaru kemeja putih, kamu bisa memesannya di konveksi seragam di Surabaya

4 Tips tampil stylish ke kantor atau ke kampus

Kemeja

Kemeja putih bisa kamu pakai dalam berbagai aktifitas dan bisa dipadukan dengan banyak outfit. Hal ini membuat kamu tidak akan merasa bosan dengan model pakaian sehari-hari dan tentu membuatmu lebih hemat. Bagi kamu yang merasa cukup sulit dalam melakukan mix and match outfit sehari-hari, kamu bisa memakai beberapa tips di bawah ini.

1. Dipakai sebagai outer

Memakai kemeja putih sebagai luaran atau outer bisa menjadi model busanamu untuk ke kampus. Pakailah kaos berbahan yang sedikit tipis dan size-nya pas di tubuh kamu lalu pasangkan dengan kemeja putih sebagai outer-nya. Sempurnakan dengan jeans dan sepatu flat. Model pakaian ini sederhana tapi membuatmu tampak memukau.

2. Dikombinasikan dengan outer 

Beda dengan poin pertama dimana kemeja putih dipakai sebagai luaran. Kali ini kamu dapat menambah outer untuk kemeja putih yang kamu pakai. Kenakan kemeja putih yang fit di badanmu lalu padukan dengan cadigan, almamater, jas, atau blazer. Model ini sesuai untuk ke kampus dan juga ke kantor. Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis jas, almamater, atau blazer di konveksi jas almamater.

3. Kemeja kebesaran dengan jeans

Pilih kemeja putih yang berukuran lebih besar atau yang kebesaran di tubuh kamu dan lebih baik  panjangnya bisa menutupi pahamu agar tidak terlalu terbuka. Kombinasikan dengan denim atau celana yang fit di kaki kamu. Pakailah sneakers atau high heels untuk terlihat semakin modis. Ingat juga untuk menambahkan aksesoris seperti kalung untuk memberi kesan girly pada penampilanmu.

4. Kemeja dipadukan dengan rok 

Buat kamu yang akan ke kantor, kamu bisa memakai kemeja putih yang fit size-nya di tubuh kamu dengan dipadukan dengan rok span. Model ini akan menunjukkan sisi dirimu yang sangat elegan dan mempesona. Sementara untuk kamu yang akan ke kampus, kamu bisa memakai kemeja putih yang juga fit di tubuh dengan paduan rok bunga-bunga. Pakailah rok yang bahannya lembut dan jatuh agar membuat penampilanmu lebih cantik dan stylish. 

Itulah beberapa trik tampil beda dengan kemeja putih yang telah kami bagikan. Semoga bisa mambantumu menyempurnakan penampilan sehari-hari. 

Pilihan Boho Style yang Makin Hits di Dunia

Dress

Boho atau bohemian style merupakan salah satu gaya yang makin hits bagi para pecinta fashion dunia. Saat ini boho style bukan lagi dipakai oleh orang-orang yang bergaya eksentrik saja atau para hippies, tapi juga mulai banyak dipakai oleh masyarakat umum. Buat kamu yang ingin menambah referensi gaya berpakaian, kamu bisa menjadikan boho style sebagai salah satu gaya kamu dalam berbagai kesempatan. Namun, yang perlu kamu pahami adalah bahwa boho style kurang tepat digunakan untuk acara formal.

5 Pilihan Boho Style yang Makin Hits di Dunia

Dress

Boho style yang memiliki ciri khas berpakaian longgar dan bertumpuk dengan item fashion lain serta aksesoris lebih cocok digunakan saat akan melakukan perjalanan liburan. Selain karena gayanya yang santai, boho style juga sangat instagramable alias cocok buat kamu yang suka foto-foto saat liburan. Langsung saja simak beberapa poin berikut mengenai pilihan boho style yang semakin akrab di dunia.

1. Kaos, hot pants, dan outer panjang

Gaya paling simpel dari boho style adalah perpaduan antara baju kaos polos dan hot pants jeans serta outer berbahan tipis sekaligus bermotif. Outer full motif yang menumpuk kaos itu adalah khas dari boho style. Lalu gunakan sepatu boots dan juga topi agar penampilanmu makin tampak ekstra keren. Jangan lupa bikin kaos kesukaanmu di konveksi yang berkualitas nomor satu.

2. Dress putih dan flower crown

Buat kamu yang ingin tampak lebih girly, kamu bisa mengenakan dress serba putih atau polos. Asalkan ingat untuk memilih bahan yang tidak kaku. Lalu padukan dengan sepatu ala pendekar serta lengkapi dengan gelang yang bertumpuk dan juga flowers crown yang menghiasi kepalamu. Flowers crown merupakan salah satu bagian dari boho style yang bisa menggantikan topi.

3. Dress motif dan sepatu boots

Kombinasi antara dress bermotif dan sepatu boots dapat membuatmu terlihat manis. Gunakan warna yang cukup cerah untuk dress dan warna cokelat untuk sepatu boots. Tambahkan gelang-gelang sebagai aksesosris pelengkap agar penampilanmu makin stylish. Bisa juga menggunakan kalung ukuran cukup besar untuk menambah item khas boho style.

4. Warna dasar atasan dan bawahan sama

Boho style juga bisa menggunakan pakaian berwarna sama. Seperti kaos atau baju rajut polos lengan panjang berwarna cokelat dikombinasikan dengan celana panjang cokelat bermotif. Warna cokelat dan bermotif merupakan khas dari boho style. Padukan dua item tersebut untuk tampak lebih style.

5. Jaket jeans sebagai outer dari dress

Kombinasikan dress panjang bermotif tanpa lengan dengan jaket jeans. Gunakan bahan dress yang tipis dengan warna cerah dan banyak motif. Lalu gunakan juga sepatu boots dan gelang-gelang utuk menyempurnakan penampilanmu. Pakaian bermotif yang ditumpuk serta aksesoris gelang juga yang ditumpuk merupakan hal yang identik dengan boho style. Jaket jeans yang terkenal bagus ada di konveksi jaket di Surabaya.

Itulah 5 pilihan boho style yang makin hits di dunia. Kamu bisa mencoba mengaplikasikannya agar penampilanmu makin stylish dan beragam. 

Model Rambut yang Cocok Untuk Wanita yang Berkerja di Kantor.

Rambut wanita kantoran

Ketika ingin pergi ke kantor terkadang kita bingung harus menata rambut kita menjadi seperti. Padahal pakaian kita sudah rapi, dan kita memakai seragam kerja atau seragam safety. Hal-hal seperti ini pasti sangat sering dirasakan oleh kaum hawa. Terkadang ketika model rambut kita begitu begitu saja ada kalanya kita merasa bosan dan memerlukan model rambut baru saat pergi ke kantor. Namun menentukan atau menetapkan model rambut baru untuk pergi ke kantor tidaklah mudah, banyak hal yang harus kita lakukan seperti mencari referensi, menyesuaikan dengan bentuk muka, dan sebagainya.

Bagi kaum hawa rambut merupakan mahkota yang harus dijaga dan dirawat. Jika rambut kita berantakan maka kita akan merasakan tidak percaya diri sepanjang hari. Dan kamu akan merasa tidak percaya diri seharian selama di kantor, otomatis pekerjaan yang akan kamu hasilkan tidak akan maksimal, karena kondisi mood kamu yang sedang berantakan. Memang masalah model rambut terbilang sepele, namun bagi kaum hawa masalah tersebut merupakan masalah yang sangat penting. Nah pada kesempatan ini kami akan memberikan solusi untuk para ladies, mengenai model rambut yang cocok dipakai pada saat ingin bekerja di kantor atau perusahaan. Buat yang penasaran mendingan langsung saja kita simak informasi dibawah ini.

Model Rambut yang Cocok Untuk Wanita yang Berkerja di Kantor.

Rambut wanita kantoran

Kucir ekor kuda atau ponytail.

Model rambut pertama yang cocok untuk wanita yang bekerja di kantor ialah ponytail atau kuncir ekor kuda. Buat kamu yang merupakan tipe wanita yang tidak suka dengan hal-hal yang ribet maka kamu bisa menguncir rambut kamu dengan model ponytail. Pasalnya untuk membuat model rambut seperti ini kamu hanya memerlukan satu ikat rambut saja, dan caranya juga simpel serta waktunya juga tidak terlalu lama. Jadi sangat disarankan untuk kamu memakai model rambut ponytail apabila kamu tidak suka dengan model rambut yang ribet.

Model rambut blunt bob.

Model rambut berikutnya yang cocok untuk wanita yang bekerja di kantor ialah model Blunt Bob. Jadi model rambut jenis ini sangat cocok digunakan untuk orang-orang yang mempunyai rambut yang lurus. Model blunt bob ini sama halnya dengan model rambut pendek hanya saja bentuk rambutnya lurus dan belah tengah dibagian poni. Tapi buat kamu yang memiliki rambut ikal maka sebaiknya kamu jangan menggunakan model rambut Blunt Bob. Dan disarankan untuk yang berambut Ikal sebaiknya menggunakan model rambut wavy bob atau bob ikal. Jadi wavy bob ini bisa memberikan efek tebal pada rambut.

Kuncir setengah.

Model rambut yang terakhir yang cocok untuk wanita yang bekerja di kantor ialah model kuncir setengah. Jadi buat kamu yang ingin tampil girly dan juga elegan kamu bisa menggunakan model rambut yang satu ini. Cara membuat model rambut kucir setengah juga sangat simple, kamu hanya perlu mengikat rambut bagian atas, dan rambut bagian bawah dibiarkan terurai. Jika kamu menggunakan model rambut ini kamu bisa memakai anting berukuran kecil agar penampilan kamu terlihat semakin manis. 

Tips Buat Pria agar Tampak Modis dengan Kemeja Putih

Kemeja Pria

Selain kaos, pakaian wajib yang harus ada untuk pria adalah kemeja. Kemeja selalu identik dengan kaum profesional. Namun, saat ini kemeja sudah sangat banyak dipakai untuk kegiatan yang lebih santai seperti saat nongkrong bersama teman-teman. Bagi pria, gaya yang paling simpel dan nyaman adalah pilihan utamanya karena mereka tidak suka dengan hal-hal yang ribet. Namun, meski simpel dan gak ribet mereka bisa saja mendapatkan penampilan yang menawan.

Salah satu penunjang good looking adalah pilihan pakaian dan warna yang digunakan. Dalam hal memilih kemeja, banyak pria yang lebih suka menggunakan kemeja warna putih. Selain bisa dipadukan dengan warna apa saja, kemeja putih juga digemari karena dikenal sebagai simbol kemewahan. Bagi kaum pria yang senang menggunakan kemeja putih, kamu bisa melakukan beberapa tips yang akan kami bagikan disni agar menyempurnakan penampilanmu.

4 Tips buat pria yang ingin tampak modis dengan kemeja

Kemeja Pria

Tak jauh beda dengan kaos, kemeja juga sangat dibutuhkan oleh para pria, baik untuk kerja, kuliah ataupun hangout bersama teman-teman. Bagi kamu yang kadang bingung mau memakai outfit apa lagi, kamu bisa mengaplikasikan beberapa tips berikut ini agar tampak lebih modis dengan kemeja. Jangan lupa juga jika mencari kemeja yang bagus, kamu bisa mendapatkannya di garment Surabaya.

1. Kemeja putih dengan setelan jas

Bagi kamu yang ingin tampak profesional setiap hari di kantor, kamu bisa memadukan kemeja putih berbahan satin yang pas di badan kamu dengan setelan jas serta celana bahan. Ingat juga untuk selalu merapikan rambut kamu sebelum berangkat agar kesan rapi modis tetap sempurna.

2. Kemeja putih dengan celana pendek

Tampak elegan tak hanya harus dengan menggunakan celana panjang, tapi juga bisa menggunakan celana pendek. Padukan kemeja putih kamu dengan celana pendek selutut dan sepatu kets atau yang bersifat semi formal. Pilihlah kemeja yang berbahan linen Perancis agar bisa mendukung penampilanmu dalam kegiatan yang padat karena bahan tersebut tidak mudah kusut dalam keadaan apapun.

3. Kemeja putih dan celana denim

Penampilan yang paling aman dan nyaman adalah kemeja putih yang dipadukan dengan celana denim atau jeans. Pilihlah kemeja yang pas di tubuh kamu agar membuatmu tampak selalu fresh. Perhatikan garis bahu yang benar-benar harus sejajar dengan bahu kamu. Kamu bisa memilih memasukkan ujung kemeja ke dalam celana atau bisa juga tidak. Lalu padukan dengan jaket serta boots, maka kesempurnaan gaya sudah ditanganmu.

4. Kemeja putih dan celana chino

Sebagian pria menganggap celana chino adalah outfit yang cukup membosankan. Padahal, celana ini jika dipadukan dengan kemeja putih akan memberimu kesan pria dewasa dengan gaya yang berkelas. Lebih baik lagi dengan memilih kemeja oxford. Selain itu, padukan sneakers warna putih untuk menyempurnakannya. Untuk mendapatkan kemeja dengan berbagai jenis bahan, kamu bisa mengunjungi konveksi Surabaya.

Sekian beberapa pilihan model outfit mengenakan kemeja putih yang bisa kamu pakai untuk tampil lebih modern dan modis.

Referensi Konveksi Kaos Jersey Futsal dan Bola di Surabaya

Referensi Konveksi Kaos Jersey Futsal dan Bola di Surabaya 1

Referensi Konveksi Kaos Jersey Futsal dan Bola di Surabaya – Sudahkah Anda mencari di sana-sini untuk menemukan tempat membuat / produksi kaos futsal yang sekiranya cocok untuk tim futsal Anda? Jangan khawatir, membuat jersey futsal atau bola sekarang semudah menggerakkan jari Anda. Sekarang jika kamu ingin menemukan sesuatu yang dibutuhkan, tinggal buka diponsel atau laptop mu, secara otomatis bakal kamu temukan banyak pilihan berbagai produsen kaos futsal / jersey, semudah menggerakkan jari dan menggesernya, untuk mengecek dan memilih yang sesuai dengan kemantapan hatimu.

Seperti ketika akan membuat jersey olahraga, Anda bingung kemana-mana untuk membuat jersey, sekarang Anda dapat membuat maestro jersey yang juga melayani pembuatan kaos jersey futsal dan bola di Surabaya atau di daerah daerah lainnya di seluruh penjuru kota di Indonesia. Karena vendor konveksi kaos jersey bisa melayani pemesanan seluruh kota, dengan bekerjasama oleh beberapa pihak ekspedisi maka pengiriman keseluruh penjuru Indonesia dapat dilakukan.

Dengan internet, pembuatan kaos futsal juga dapat dicari dari berbagai tempat. Cukup mengetik di kolom pencarian google akan muncul berbagai jenis pilihan tempat untuk memproduksi kaos jersey futsal di internet, cukup pilih sesuai dengan yang Anda inginkan dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya, orang-orang dari Surabaya yang jauh dari rumah produksi kaos futsal  atau orang-orang yang tinggal dari luar daerah bahkan dari luar Jawa dapat dengan mudah memesan jersey futsal melalui media online dan sosial saja di rumah produksi kaos jersey futsal https://shop-conveni.com/

Referensi Konveksi Kaos Jersey Futsal dan Bola di Surabaya 2

Seberapa Penting Kaos Jersey Futsal dan Bola?

Berolahraga sangatlah penting untuk kesehatan tubuh kita, banyak orang lupa bahwa olahraga itu penting untuk menjaga kekuatan dan kebugaran tubuh kita. Sama seperti kaos jersey adalah bagian penting dari kegiatan berolahraga. Jika berolahraga tidak menggunakan kaos jersey khusus itu akan terlihat tidak pas dan ketika bermain olahraga itu pasti menjadi tidak nyaman.

Olahraga Futsal sekarang menjadi olahraga yang sedang naik daun. Banyak orang yang dulu hanya suka sepak bola dan hanya melihat pertandingan. Tetapi karena olahraga futsal telah meningkat fasilitas tempat bermain futsal makin menjamur. Orang-orang yang jarang berolahraga, sekarang menjadi banyak datang bersama dengan teman-teman mereka untuk berolahraga, bermain futsal.

Kegiatan ini dari waktu ke waktu makin meningkat, juga karena masyarakat perkotaan semakin padat aktifitas dan rutinitas harian nya sehingga intensitas berolahraga akan berkurang, oleh sebab itu mereka yang memiliki keterbatasan waktu akan menggantikan kegiatan olahraga nya dengan bermain futsal bersama di malam hari usai jam pulang bekera bersama dengan rekan rekan nya

Baik itu untuk orang yang berada di Sidoarjo, Gresik serta Mojokerto pembuatan kaos jersey futsal dan bola di shop conveni merupakan tempat referensi untuk membuat jersey yang baik dan berkualitas. Dalam pembuatan jersey futsal tidak hanya fokus pada masalah harga yang murah meriah saja. Tapi toko online satu ini juga membuat jersey futsal didukung oleh SDM  penjahit serta bagian sablon kaos yang mumpuni dan ahli dibidangnya, sehingga hasil bisa diandalkan.

Cara Merawat Pakaian Batik Dengan Baik dan Benar

hem batik

Batik merupakan salah satu kain kebanggaan negara Indonesia. Mulai dari cara pembuatannya yang unik, motif-motif filosofis yang kaya akan makna dan juga tentang penggunaannya oleh kalangan tertentu. Batik memiliki cerita unik yang sepertinya menarik untuk dikulik. Baju banyak digunakan sebagai pakaian adat bangsa jawa.

Zaman dahulu, batik dengan motif tertentu hanya boleh digunakan oleh kalangan dengan kasta tinggi. Namun semakin berkembangnya zaman, batik pun mengalami perkembangan. Misalnya saja saat dahulu batik hanya hadir dengan warna alam dengan warna coklat hitan dan putih. Sekarang ini banyak bermunculan batik dengan warna-warna cerah.

Batik sekarang ini keberadaannya telah diakui di dunia internasional. Bahkan tanggal 2 Oktober di tentukan sebagai hari batik nasional. Tak heran untuk menggambarkan kecintaan akan batik, instansi pemerintah menetapkan batik sebagai salah satu seragam nasional PNS. Beebrapa sekolah pun menetapkan batik sebagai seragam identitas mereka.

hem batik

Cara merawat batik 

Sebagai salah satu jenis pakaian yang telah menjadi koleksi wajib setiap orang. Untuk itu, sepertinya Anda wajib tahu bagaimana cara merawat baju etnik ini agar lebih awet dan tak cepat kusam. Mau tahu apa saja tips dan trik menjaga baju batik? Ini dia

  • Tidak di cuci dengan bahan kimia yang terlalu kuat. Misalnya pemutih, atau dengan deterjen dengan jumlah banyak. Ini cukup berpengaruh pada warna yang akan semakin cepat luntur dan kain yang akan semakin cepat rapuh

  • Sebelum di jemur,  batik tidak perlu di peras

  • Jangan kucek baju batik Anda secara berlebihan. Itu juga berpengaruh pada kualitas pakaian batik Anda nantinya

  • Jemurlah di tempat teduh, atau cukup diangin-anginkan saja. Batik terbuat dari bahan yang tidak terlalu tebal. Untuk menjaga warnanya agar tetap stand out, Anda hanya perlu menjemur sekadarnya. Tidak perlu terpapar matahari evara langsung. Warna batik akan mudah kusam jika terkena panas berlebih.

  • Masih berkaitan dengan panas, batik juga tidak perlu di setrika sevara langsung. Jika Anda akan menyetrikanya, lebih baik lapisi dengan kain lainnya. Hal ini agar panasnya tidak langsung menyentuh kain batik. Atau gunakan titik panas yang terendah saat menyetrika. Ini akan memperpanjang usia batik kesayanagan Anda.

  • Pisahkan dari pakaian yang luntur dan pakaian yang mungkin luntur. Bisa dilakukan untuk mencegah batik terkena lunturan dari baju lain yang memiliki warna berbeda. Tak mau dong baju batik Anda jadi aneh warnanya sebab terpapar warna lain?

Beberapa langkah diatas bisa Anda lakukan pada pakaian dari batik koleksi Anda. Mungkin terlihat sedikit ribet, namun langkah tersebut dapat menjaga batik Anda tetap terlihat cantik meskipun telah dipakai berkali-kali.

Batik sebagai seragam kebanggaan dapat menunjukkan rasa cinta kita terhadap produk lokal. Selain batik ada juga kain etnik dari daerah lain yang patut dibanggakan seperti lurik, songket, ulos, dan masih banyak lagi. Sebuah ikon kebanggaan ini bahkan tak hanya bisa dijadikan sebagai pakaian formal ke kantor saja. batik kini berinovasi dengan dibuat menjadi baju-baju modist yang dapat digunakan ke dalam berbagai acara. Dress cantik salah satu inovasinya. Bisa juga dijadikan seragam untuk panitia acara khusus dalam lembaga Anda. Untuk mewujudkannya Anda bisa hubungi konveksi seragam Surabaya klik: https://najwan-garment.com/

Tak hanya menyediakan baju seragam batik. Konveksi di Surabaya ini juga melayani pembuatan seragam kaos dengan sablon motif batik atau motif lainnya sesuai keinginan. Kunjungi saja, kaos sablon Surabaya untuk informasi selangkapnya.

 

Beberapa Keunggulan Tas Spunbond

Keunggulan Tas Spunbond

Hampir sebagian besar masyarakat kita masih menggunakan kantong plastik sebagai wadah atau tempat berbelanja, padahal sampah kantong plastik membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun untuk terurai.

Namun, ada juga sebagian masyarakat yang sadar dan beralih menggunakan tas spundbond untuk berbelanja. Tas ini sangat ramah terhadap lingkungan karena mudah terurai dan bisa digunakan berulang kali.

Tas spunbond terbuat dari bahan kain berbentuk sintesis dengan campuran bahan kimia yang sangat aman, seringnya masyarakat Indonesia menyebutnya dengan nama tas furing.

Tas jenis ini cocok dijadikan sebagai tas souvenir ataupun tempat belanja yang lebih praktis dan aman dibanding dengan menggunakan kantong plastik.

Ada banyak sekali keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan tas spunbond.

Berikut 6 Keunggulan Tas Spunbond

  • Tahan Lama dan Awet

Ketahanan tas spunbond dibanding dengan plastik sangat jauh berbeda. Kantong plastik menggunakan HDPE atau High Density Polyethylene yang mudah untuk untuk rusak, sedangkan tas spunbond terbuat dari kain spunbond atau kain non woven yang lebih tahan lama dan kuat.

Plastik sangat mudah untuk berlubang, bahkan sering jebol jika barang-barang belanjaan kita cukup berat. Namun, berbeda dengan tas spunbond, tas ini mengandung serat kain yang terstruktur sehingga mampu menahan berat belanjaan dengan baik.

  • Bisa Digunakan Berulang-ulang

Kantong plastik digunakan sebagai wadah untuk sekali pakai, apalagi jika kantong plastik dalam keadaan kotor maka langsung dibuang ke tempat sampah.  Berbeda dengan tas spundbond, jika kotor kita masih bisa mencucinya sampai bersih dan dipakai kembali hingga berulang kali.

Cara mencuci tas ini sangat sederhana, cucilah dengan air hangat dan bisa ditambahkan dengan detergen. Pastikan tidak menyikat tas dengan kasar, jemur di tempat yang teduh dan pastikan menyimpan di tempat yang kering.

  • Bisa Disablon dan Dijadikan sebagai Barang Souvenir

Bagi Anda yang sedang mencari souvenir unik namun memiliki manfaat yang sangat besar, tas spunbond bisa dijadikan pilihan terbaik. Tas ini bahkan bisa disablon dan digunakan sebagai oleh-oleh, media promosi sebuah perusahaan, souvenir pernikahan, workshop dan grosir tas seminar.

Kain tas spunbond yang digunakan untuk sablon biasanya memiliki ketebalan 50 gram, 75 gram dan 100 gram. Untuk ketebalan 50 gram sering kita jumpai sebagai pembungkus tas wanita bermerek, untuk ketebalan 75 gram digunakan sebagai tas seminar dan untuk ketebalan 100 gram digunakan sebagai wadah berbelanja.

  • Ramah terhadap Lingkungan

Kelebihan lainnya tas spunbond dibanding kantong plastik adalah menggunakan bahan yang sangat ramah terhadap lingkungan. Sangat berbeda dengan kantong plastik yang bisa menjadi ancaman lingkungan, karena membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk terurai.

Tas spundbond juga bisa dijadikan daur ulang, sehingga keberadaannya sama sekali tidak menjadi ancaman untuk lingkungan. Bahan tas spundbond juga mudah terurai tidak membutuhkan waktu bertahun-tahun.

  • Lebih Hemat Pengeluaran

Harga tas spundbond memang lebih mahal dibanding dengan harga kantong kresek. Tetapi, jika dilihat dari penggunaan jangka panjang tas spundbond lebih hemat dibanding dengan kantong plastik yang sering digunakan sekali pakai.

  • Tersedia Dalam Berbagai Warna dan ukuran

Ada banyak sekali berbagai pilihan warna yang bisa Anda dapatkan dari tas spundbond, diantaranya warna merah, warna kuning, biru, merah muda, coklat, orange, biru, hijau dan masih banyak lagi lainnya.

Tas ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, diantaranya ada ukuran 30cm X 10cm X 40cm, 25cm X 35cm X 8cm, 38cm X 45cm X 11cm dan masih banyak lagi ukuran lainnya.

Keunggulan tas ini memang luar biasa, tidak heran jika banyak masyarakat beralih menggunakan tas spunbond untuk menemani aktifitas sehari-hari. Selain simpel, hemat dan trendy, tas ini mengajarkan kita untuk lebih mencintai lingkungan.