Macam-macam Dispenser yang Mahal Hingga yang Murah

Pasti Anda warga Jakarta Utara sudah mengetahui bentuk dispenser itu seperti apa? Dispenser sangatlah penting, begitupun tukang service dispenser Jakarta Utara juga penting untuk langsung dihubungi jika dispenser mengalami kerusakan.

Dewasa ini banyak macam dispenser yang bisa Anda pilih sesuai budget yang paling utamanya itu. Perbedaan harga dispenser biasanya sangat tergantung pada fitur apa saja yang dimilikinya.

Apalagi fitur teknologi yang ditawarkan brand ternama, pasti harganya tidaklah murah.

Macam-Macam Dispenser

  • Dispenser Galon Atas Bawah

Artinya dispenser ini bisa menggunakan dua galon sekaligus atau memilih salah satunya, mau diletakkan di atas atau di bawah. Anda juga tidak perlu lagi mengangkat galon yang berat.

Dispenser ini cocok untuk tempat dengan banyak orang karena bisa menggunakan dua galon sekaligus yang sangat membantu.

  • Dispenser Air Free Standing

Bentuknya mirip dengan dispenser atas bawah, hanya saja penempatan galon hanya di bagian atas. Kabinet bagian bawahnya hanya berfungsi untuk penyimpanan makanan atau perabotan seperti gelas.

Dispenser ini juga cocok untuk di rumah atau kantor agar memudahkan ketika mengambil air. Lakukan perawatan oleh tukang Service Dispenser Jakarta Selatan agar berjalan secara normal terus.

  • Dispenser Air Tersembunyi

Jenis yang tersembunyi atau wall-mounted artinya dispenser yang terpasang pada bagian dinding. Biasanya terhubung ke pipa ledeng yang mendukung air bersih siap minum.

Jenis yang satu ini tidak menggunakan galon karena air berasal dari air ledeng yang sudah bisa langsung diminum.

  • Dispenser Air Meja

Jenis yang paling populer ini selain murah, menawarkan fleksibilitas yang tinggi dan bisa ditempatkan dimana saja. Umumnya hanya memiliki dua kran yang mudah digunakan yaitu kran air normal dan air panas.

Dispenser Air Meja cocok digunakan untuk pribadi, mudah dibawa ke mana-mana jika hendak pindah.

  • Dispenser Air POU

Dispenser ini terhubung ke sumber air in-house secara langsung yang menyediakan air panas dan dingin terus-menerus. POU atau Point of Use berukuran besar, cocok digunakan untuk di Kantor atau di sebuah ruangan yang luas.

 

Dari macam-macam dispenser di atas, mana yang membuat Anda tertarik? Selalu gunakan jasa service dispenser jika dispenser mengalami kerusakan.