Harga Saham BCA

Harga saham BCA memang selalu menjadi topik pembahasan yang menarik khususnya bagi para investor. Pasalnya, perusahaan yang masuk ke bursa efek dengan kode BBCA tersebut termasuk saham blue chip. Itulah mengapa banyak orang sangat tertarik untuk memilikinya.

BCA adalah salah satu perusahaan yang diklaim sebagai saham kapitalisasi besar. Nilainya tergolong sangat tinggi dan banyak diminati oleh investor, baik lokal maupun internasional. Oleh karena itu, harga sahamnya pun melambung tinggi. Berikut ulasan lengkapnya.

Cara Daftar

Untuk bisa membeli saham BCA tentu Anda harus memiliki akun di salah satu sekuritas (pialang saham) terlebih dahulu. Kalaupun belum, jangan khawatir karena proses pendaftaran sangat mudah. Selain itu, registrasi juga tidak dipungut biaya sama sekali.

Pertama tentukan sekuritas atau broker yang Anda ingin digunakan. Setelah itu, buatlah akun terlebih dahulu. Registrasi dilakukan dengan menggunakan email yang masih aktif. Nantinya pihak broker akan mengirimkan kode guna mengkonfirmasi pendaftaran akun.

Cara Beli Saham BCA

Tentu tidak hanya sampai disitu saja. Setelah Anda memiliki akun bukan berarti proses pembelian saham sudah bisa dilakukan. Tahap berikutnya ialah membuat atau membuka RDN. Kepanjangannya ialah Rekening dana nasabah guna bertransaksi nantinya.

Anda diwajibkan untuk membuka rekening dana nasabah terlebih dahulu. Setelah itu melakukan deposit guna membeli saham. Jika semua proses telah dilakukan maka saham BCA pun dapat dibeli, kode di pasar saham yaitu BBCA dengan harga yang sudah ditentukan.

Harga Saham BCA

Harga Saham BCA berdasarkan update terakhir lebih tepatnya Oktober yaitu berkisar 750 ribu rupiah per-lot. Jadi, Anda harus menyiapkan dana minimal Rp. 750.000 untuk bisa membelinya. Perlu diketahui bahwa 1 lot sama dengan 100 lembar saham.

Selain itu, pada dasarnya, semakin banyak yang meminati saham tersebut maka akan membuat harganya naik terus menerus. Jadi, Rp. 750.000 mungkin saja berubah suatu waktu. Baik menurun ataupun meningkat, semua tergantung pada perkembangannya.

Itulah tadi pembahasan mengenai update harga saham BCA. Terutama bagi pemula sangat disarankan agar mencari tahu terlebih dahulu perihal dunia investasi. Selain itu penting juga untuk membekali diri terhadap pengetahuan dasarnya dan terus update pembaruannya.

Sumber: takeprofit.id