3 Langkah Mengawali dan Memasarkan Diri sebagai Agen Pulsa

 

3 Langkah Mengawali dan Memasarkan Diri sebagai Agen Pulsa – Di jaman yang semakin canggih seperti sekarang ini, kebutuhan orang akan telepon seluler dan barang elektronik lainnya juga semakin tidak dapat terbendung. Kalau dulu,  telepon seluler masih dianggap barang mewah, saat ini, hal tersebut tidak lagi terjadi.

Telepon seluler yang dikenal dengan sebutan handphone, kini bukan lagi barang mewah karena hampir semua orang telah memilikinya. Tidak hanya orang tua dan pekerja kantoran, anak-anak, remaja, bahkan pengemis sekalipun pun kini telah mengenal handphone.

Ketika handphone banyak yang membutuhkan, maka demikian halnya dengan pulsa yang membuatnya dapat terhubung dengan jaringan operator yang menyambungkan antara handphone satu dengan lainnya. Itulah sebabnya bisnis penjualan pulsa kini dinilai sebagai bisnis yang prospektif. Begitu juga para agen pulsa yang memasarkannya.

Lantas bagaimana seseorang dapat mengawali bisnis pulsanya? Berikut langkah-langkah yang harus Anda tempuh.

Mendaftarkan Diri ke Server Penyedia Pulsa Terpercaya

Karena ini menyangkut bisnis yang akan Anda jalani, maka hendaknya Anda selektif dalam memilih server yang terpercaya. Maka, pilihlah server yang telah memiliki reputasi dan menawarkan jasa distributor pulsa serta memberi peluang bisnis yang menguntungkan Anda.

Selain itu, server tersebut haruslah memiliki data update harga pulsa, produk pulsa yang lengkap dan punya layanan SMS center, sehingga sebagai agen pulsa Anda mudah bertanya jika terjadi masalah atau komplain pelanggan.

Lakukan Deposit

Setelah melakukan pendaftaran, maka lakukan deposit pulsa. Baru setelah itu, Anda bisa melakukan beragam transaksi pembelian pulsa lainnya. Untuk lebih jelasnya tentang teknis pengisian deposit, Anda bisa datang langsung ke kantor server atau jika Anda sudah paham cukup melalui rekening server.

Lakukan Pemasaran dan Raih Keuntungan

Beberapa proses pemasaran dapat dilakukan dengan mudah, yaitu dengan sistem sms yang dapat dilakukan dari beragam jenis ponsel dan dari operator seluler mana pun. Transaksinya juga dapat Anda lakukan kapanpun selama 24 jam nonstop setiap hari.

Adapun untuk formatnya, hal ini dapat dengan mudah Anda pelajari, sebagaimana format sms pada umumnya. Untuk meraup keuntungan sebagai agen pulsa, Anda bisa mengawalinya dengan menawarkannya ke saudara, keluarga, tetangga, teman dan orang yang Anda kenal lainnya.

Selain itu, jika Anda ingin lebih fokus dalam berbisnis, Anda bisa membuka counter pulsa dengan memberikan harga yang bersaing. Sehingga walaupun penjualan yang Anda lakukan nominal keuntungannya kecil, namun karena lebih murah dari yang lain, maka diharapkan Anda pun akan mendapat jumlah keuntungan yang lebih besar.

Demikian cara mengawali dan memasarkan diri sebagai agen pulsa murah. Apakah Anda tertarik melakukannya? Daftar Gratis sekarang juga

 

Tinggalkan komentar