Memilih Desain Map yang Menarik Bagi Perusahaan

Memilih Desain Map yang Menarik Bagi Perusahaan 1

Jika anda ingin mempromosikan perusahaan dengan meningkatkan citra perusahaan maka anda bisa memilih map sebagai salah satu media promosi. Dimana selama ini map memang sering dipakai di perkantoran maupun sekolah sebagai benda yang digunakan untuk menyimpan dokumen atau berkas. Biasanya map perusahaan akan diberikan perusahaan kepada klien sebagai tempat dokumen sekaligus ajang promosi. Supaya map tersebut terlihat lebih profesional maka dibutuhkan desain yang tepat. Namun tak perlu khawatir karena pembuatan desain tersebut akan dibantu oleh pihak jasa cetak map dari perusahaan percetakan terpercaya.

Memilih Desain Map yang Menarik Bagi Perusahaan 2Dengan semakin majunya zaman, menjadikan desain map lebih bervariasi dan tidak hanya itu-itu saja. Bahan map juga bisa disesuaikan dengan budget perusahaan sehingga dijamin akan semakin menguntungkan perusahaan. Lalu bagaimana cara memilih desain map yang menarik bagi perusahaan? Berikut ini akan dijelaskan trik memilih desain map yang bisa anda terapkan pada perusahaan anda.

  1. Sesuaikan dengan Tujuan Perusahaan
    Ketika anda ingin membuat desain map perusahaan maka pastikan desain tersebut nantinya sesuai dengan tujuan perusahaan. Dalam hal ini desain tersebut harus mencerminkan visi dan misi perusahaan. Biasanya perusahaan terkesan lebih formal dan profesional sehingga desain yang dibutuhkan lebih simpel namun tetap elegan.
     
  2. Warna Sesuai Identitas Perusahaan
    Pastikan pemilihan warna map tersebut sesuai dengan identitas perusahaan. Biasanya masing-masing perusahaan memiliki warna yang mewakili perusahaan tersebut. Hindari memilih warna map yang asal karena hanya ingin terlihat lebih menarik saja.
     
  3. Tambahkan Logo Perusahaan dan Gambar
    Ketika membuat desain map perusahaan, sebaiknya jangan lupa untuk menambahkan logo perusahaan di bagian map tersebut. Bila perlu tambahkan juga gambar kantor perusahaan serta kegiatan yang pernah dilakukan oleh perusahaan tersebut dalam menjalankan bisnisnya. Hal ini akan membuat klien lebih yakin dan menambah bahan pertimbangan tersendiri.
     
  4. Cantumkan Identitas Perusahaan
    Ketika membuat desain map jangan sampai ketinggalan untuk mencantumkan identitas perusahaan baik berupa alamat, nomor telepon dan email. Identitas perusahaan ini akan mempermudah klien ketika ingin menghubungi kembali perusahaan anda.
     
  5. Sesuaikan Desain dengan Bahan Map
    Jangan sampai desain map yang profesional tersebut akhirnya terlihat kurang menarik karena pemilihan bahan map yang tidak sesuai. Dalam hal ini anda harus memilih bahan map sesuai dengan desain map tersebut. Semakin bagus bahan yang anda pilih maka akan semakin menunjang desain map sekaligus membuat citra perusahaan anda semakin meningkat di mata klien.

Demikianlah penjelasan mengenai memilih desain map perusahaan yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda. Bagi anda ingin memesan map maka percayakan pembuatan desain pada jasa cetak map. Bahkan anda bisa berkonsultasi secara gratis untuk memperoleh desain map terbaik untuk menunjang promosi perusahaan anda.

 

7 Jenis Roti Bakar Unik Yang Cocok Untuk Usaha

7 Jenis Roti Bakar Unik Yang Cocok Untuk Usaha 3
7 Jenis Roti Bakar Unik Yang Cocok Untuk Usaha – Roti bakar saat ini sangat pupuler ditengah-tengah masyarakat. Rasa khasnya yang gurih dipadukan dengan meises atau selai beragam rasa. Bukan sekedar cemilan biasa, roti bakar juga mengenyangkan. Akan tetapi, saat ini telah banyak beredar roti bakar unik dengan toping dan isian yang tidak biasa. Inilah yang mengakibatkan persaingan usaha roti bakar semakin ketat.
 
Berikut ini beberapa kreasi roti bakar unik yang mungkin bisa dicoba untuk menyaingi pasar usaha roti bakar.
7 Jenis Roti Bakar Unik Yang Cocok Untuk Usaha 4
 
1. Roti Bakar Selimut Hijau
Selimut hijau disini adalah daun pisang yang menutupi seluruh bagian roti. Berbeda dengan roti bakar pada umumnya, sebelum dipanggang daun pisang diolesi terlebih dahulu dengan mentega. Selain rasanya yang unik didalam roti diberi daun pandan, sehingga roti bakar selimut hijau ini memiliki aroma daun pandan yang khas. Roti bakar ini bisa disajikan dengan dua pilihan, roti bakar tanpa isian dan roti bakar dengan isian cokelat, keju, dan susu.
 
2. Roti Bakar Mozarella
Sesuai dengan namanya, roti bakar ini memiliki isian mozarella dan keju. Di lihat dari namanya saja sudah bisa membayangkan bagaimana lumernya roti bakar ini di mulut. Dari segi tampilannya, isian mozarella tidak hanya satu warna. Melainkan dapat dikreasikan dengan berbagai warna seperti pelangi. Warna-warna ini dihasilkan dari peroaduan mozarella dengan coklat berbagai varian rasa.
 
3. Roti Bakar Gulung Sosis
Jika biasanya roti bakar ditumpuk, kali ini roti bakar memiliki tampilan yang berbeda yaitu digulung. Satu lapis roti tawar dengan ukuran lebih lebar dari biasanya diolesi dengan mentega sebelum diberi sosis lalu digulung kemudian baru dibakar. Roti bakar gulung sosis dapat disajikan dengan menambahkan toping mayonise diatasnya.
 
4. Roti Bakar Pelangi
Jika pada roti bakar isi mozarela coklat warna-warni menjadi isian, berbeda dengan roti bakar pelangi cokelat warna-warni digunakan untuk topingnya. Baik untuk memulai hari ataupun melepas lelah, tampilan warna-warni dari roti bakar yang satu ini bisa mengembalikan mood dan kembali bersemangat menjalani hari.
 
5. Roti Bakar dengan Beragam Toping
Roti bakar toping campuran oreo, mars bars, dan snickers bisa dicoba. Toping unik semacam ini menarik konsumen milenial yang menyukai kuliner kekinian. Selain tampilan toping yang unik, rasa manis yang menendang pada roti bakar ini sudah pasti akan diminati.
 
6. Roti Bakar dengan Toping Tanah
Masih ingat dengan ice cream pot? Konsep yang diusung roti bakar ini hampir sama dengan ice cream pot. Sama dengan roti bakar isi selai pada umumnya, namun cara penyajiannya berbeda. Seluruh permukaan roti ditaburi remahan cokelat diberi hiasan permen warna-warni yang menyerupai batu-batuan, serta ulat yupi. Sehingga roti ini tampak seperti tanah sungguhan
 
7. Roti Bakar Toping Ice Cream
Ice cream dan roti bakar sama-sama digemari. Bagaimana jika keduanya dijadikan satu? Tidak bisa membayangkan betapa nikmatnya. Variasi roti bakar ice cream ini sangat bervariasi, seperti roti bakar dengan taburan bubuk coklat dan ice cream di atasnya, roti bakar dengan toping parutan keju dan ice cream, atau roti bakar dengan taburan marshmallow dan ice cream.
 
Roti tawar sebagai bahan dasar roti bakar diatas bisa didapatkan langsung dari pembuatnya atau bisa juga dari supplier roti bandungnya sendiri.
 
Ada kalanya bisnis membutuhkan ide yang selalu kreatif. Sama halnya Valevinka Bakery yang menjadi toko roti di jakarta selalu menghadirkan produk-produk yang tidak kalah saing dengan kue-kue kekinian lainnya. Di dalam dunia bisnis mempertahankan konsep itu-itu saja dapat membuat bisnis itu sendiri tenggelam. Di atas adalah contoh kreasi roti bakar yang mungkin bisa memunculkan ide kretif roti bakar unik lainnya.